Leicester City resmi Datangkan Molla Wague

Leicester City resmi Datangkan Molla Wague

Bek tengah asal Mali itu didatangkan dari Udinese, tentu saja, atas Seizin dari Granada yang merupakan klub pemilik sang pemain, Wague sendiri mengaku senang karena direkrut Manchester city, dan dia tak sabar segera memulai tantangan di Liga Primer Inggris bersama dengan Sang Juara bertahan.

Deadline day pada bursa transfer musim dingin tahun ini sangat dimanfaatkan sejumlah klub, termasuk salah satunya juara bertahan Premier League, Leicester City. Ya, The Foxes baru saja mencapai kata sepakat untuk bek tengah asal Mali bernama Molla Wague, tepat di hari terakhir bursa transfer musim dingin ini.

Sebagaimana diketahui, Leicester City memang tengah berada dalam tren yang tidak bagus. Berstatus sebagai juara bertahan, The Foxes faktanya hanya menempati peringkat ke-15 klasemen sementara, dan musim ini, dipastikan mereka berjuang terhindar dari Jurang degradasi. Tak Ayal, situasi ini memaksa pihak manajemen klub mendatangkan amunisi anyar pada kesempatan bursa transfer musim dingin.

Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah nama pemain, pada akhirnya tim arahan Claudio Ranieri ini mendatangkan sosok yang justru tidak pernah dikaitkan dengan mereka, dia adalah bek tengah asal Mali, Molla Wague. Ya, pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dari Udinese, namun atas izin dari Granada yang merupakan pemilik asli dari sang pemain.

Molla Wague nanti bermain sebagai pinjaman selama setengah musim atau sampai akhir musim nanti. Sang pemain sendiri mengaku senang karena berkesempatan menjajal Liga Primer Inggris.

“Saya senang berada di Leicester City dan tak sabar untuk segara bermain. Ini adalah klub yang luar biasa dan saya senang untuk memiliki kesempatan mempertunjukkan kemampuan saya di Liga Primer bersama sang juara.”

“Saya selalu ingin bermain di Inggris jadi saya tak sabar untuk menatap ke depan dan mengenal rekan baru saya dalam beberapa pekan ke depan. Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan saya dan ketika itu tiba, saya harap saya bisa memberikan segalanya untuk membantu tim.” ujarnya kepada laman resmi klub.