Juventus Akhiri Aktifitas Di Bursa Transfer Januari

Juventus Akhiri Aktifitas Di Bursa Transfer Januari

Kendati klub masih dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Leandro Paredes dan Sead Kolasinac, namun, direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta, bisa pastikan bahwa klub sudah menghentikan kegiatan mereka di bursa trannsfer pada musim dingin Januari ini.

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, dipastikan akhiri aktivitas mereka dalam bursa transfer musim dingin januari ini. Dengan demikian, bisa dipastikan winger 20 tahun asal Italia, Riccardo Orsolini mejadi aktifitas teranyar dan terakhir Bianconneri di sepanjang bursa transfer musim dingin tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Januari 2017 ini bursa transfer kembali digulirkan, biasanya, sangat jarang tim papan atas yang beraktivitas banyak pada kesempatan jeda musim ini, akan tetapi faktanya, Juventus justru bergerak cukup cepat. Mereka tak hanya mendatangkan amunisi anyar, tapi juga melepas salah seorang pemainnya.

Adalah Patrice Evra, defender Internasional Prancis ini telah resmi dijual Juventus ke salah satu klub Ligue 1, Olympique Marseille. Kemudian, setelah resmi melepas Evra, sang juara scudetto dalam lima musim terakhir secara beruntun mendatangkan dua orang pemain anyar, salah satunya adalah winger 20 tahun asal Italia, Riccardo Orsolini. Dia didatangkan dari Ascoli dengan banderol senilai 6 Juta euro.

Setelah itu, tidak ada pemain anyar lagi yang didatangkan oleh Juventus, padahal, mereka masih dikaitkan dengan dua pemain lain, antaranya Leonardo Paredes milik AS Roma, dan Sead Kolasinac milik Schalke 04. Namun, Direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta, bisa memastikan bahwa tidak ada aktivitas lagi yang dilakukan klubnya di sisa waktu bursa januari ini yang hanya menyisakan beberapa jam lagi.

“Bursa transfer kami telah ditutup, Di sisa beberapa jam ini, kami takkan melakukan apa-apa.” ungkap sang manajer umum pada Sky Sport Italia.

Incoming search terms: