Carlo Ancelotti Bantah Dekati Marco Verratti

Carlo Ancelotti Bantah Dekati Marco Verratti

Ditegaskan oleh Manajer asal Italia tersebut bahwa Marco Verratti adalah salah satu pemain penting di Paris Saint-Germain, dan menurutnya, sang pemain Italia akan bertahan di Paris untuk waktu yang lama. Ancelotti bantah telah berbicara dengan verratti terkait kemungkinan gabung Bayern Munchen.

Marco Verratti disebut-sebut tengah tak bahagia di PSG seiring dengan masa terpuruk yang tengah dialami tim besutan Unai Emery tersebut. Bayern dipercaya tengah berupaya untuk mendekati pemain internasional Italia, dimana Juara bertahan Bundesliga Jerman memanfaatkan Carlo Ancelotti untuk mendekati Verratti, namun hal ini dibantah sang Allenatore.

Sebagaimana diketahu , Verratti dan Ancelotti memang pernah bekerja sama di Paris Saint-Germain, tepatnya saat pelatih asal Italia menukangi klub Prancis tersebut pada musim 2012/13 silam, musim dimana Verratti memulai debutnya bersama dengan Paris Saint-Germain. Ketika itu, yang bersangkutan langsung menjadi bagian dari tim utama Les Parisiens, dan dia tahu persis bagaimana sosok gelandang berusia 24 tahun itu.

Ya, menurut Ancelotti, gelandang Internasional Italia tidak akan meninggalkan PSG dalam waktu dekat, dan dia juga membantah telah berbicara dan melakukan pendekatan dengan Verratti untuk membujuk sang pemain merapat ke Allianz Arena.

“Saya tidak berbicara dengan Marco Verratti dalam tiga bulan terakhir. Saya juga tidak menghubunginya, Saya pikir Marco akan bertahan di Paris Saint-Germain untuk waktu yang lama.”

“Saya mengenalnya dengan cukup baik semasa saya di PSG. Dia adalah pemain hebat dan sangat profesional.” ujar Ancelotti dalam sesi konferensi pers, seperti dikutip dari Goal Deutschland, Kamis (19/1).

Ancelotti sendiri telah ditunjuk untuk menangani Bayern Munchen sejak musim panas kemarin. Dia berhasil membawa Die Roten memuncakki klasemen sementara Liga saat ini.