Atletico Madrid Bantah Akan Lepas Antoine Griezmann

Atletico Madrid Bantah Akan Lepas Antoine Griezmann

Hal tersebut dituturkan oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Diakuinya ada banyak tawaran untuk penyerang Internasional Prancis, namun, Los Rojiblancos akan menjadikan Griezmann sebagai salah satu bintang jangka panjang klub, bukan untuk dijual dan meraih keuntungan.

Antoine Griezmann kini jadi primadona bursa transfer yang diinginkan sejumlah raksasa Eropa. Setidaknya, ada tiga klub besar yang berminat dengan servis sang pemain dan siap menebusnya dengan banderol yang besar. Akan tetapi, Atletico Madrid tegaskan bahwa mereka tidak akan memasukkan Pemain Prancis dalam daftar jual, entah di bursa transfer musim dingin ini atau musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Griezmann didatangkan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada musim panas tahun 2014 silam. Dia berkembang dengan sangat bagus sejak menjadi pemain Atletico Madrid, dan tampil gemilang musim lalu. Tak heran jika Pemain asal Prancis berusia 25 tahun itu santer dikait-kaitkan dengan Manchester United pada musim panas ini. Sejumlah kabar menyebutkan kalau ia sudah meraih kesepakatan personal dengan klub Liga Primer Inggris itu.

Namun, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, bisa memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar, dan dia menegaskan Bahwa Griezmann adalah salah satu proyek jangka panjang klub.

“Ada banyak tawaran. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan dari minat Manchester United. Apa yang bisa saya pikirkan adalah Griezmann akan menjadi pemain Atletico untuk jangka panjang,” ujar Cerezo dikutip The Telegraph.

Menurut informasi yang terdengar, pemain Prancis memiliki klausul rilis sebesar 86 Juta Poundterling, dan angka itu kabarnya siap ditebus para peminat. Griezmann mencetak 69 gol dari 132 pertandingan sejauh ini untuk Los Rojiblancos.